Posted by : FakeID3990 Kamis, 19 Mei 2016

Banyak sekali manusia didunia ini, mereka juga memiliki sifat-sifat yang beragam. Ada yang baik dan ada yang buruk.

Sekarang saya akan membagikan fakta tentang uniknya sifat-sifat orang jepang ,tentunya yang baik. Silahkan simak artikel berikut ini :

1. Kutu Buku



Kalian pasti tau kalau Jepang adalah negara dengan teknologi tinggi, itu karena masyarakatnya yang kutu buku dan rajin. Jika kalian ke Jepang pastinya anda akan melihat masyarakat jepang akan selalu membaca buku. Tidak peduli di manapun itu, bahkan di kendaraan umum kalianakan menemui orang yang membaca buku

2. Pekerja keras




Kalian yang suka menonton anime pasti sering melihat karakter yang sangat pantang menyerah. Itu merupakan cerminan dari masyarakat jepang itu sendiri. dan pada saat peristiwa bom Nagasaki dan Hiroshima pada tahun 1945. Tapi karena kerja keras nya mereka menjadi negara dengan perekonomian terkuat ke-2 pada tahun 1950.

3. Loyalitas Tinggi



Orang-orang di jepang memiliki system pekerjaan yang berbeda-beda dengan negara Eropa dan negara Asia lainnya. Mereka tidak diperbolehkan keluar masuk dari pekerjaan mereka. Contohnya jika mereka menjadi seorang pekerja perusahaan A, mereka tidak diperbolehkan pindah ke perusahaan B. Mengapa? karena mereka memiliki Loyalitas yang tinggi, dan juga menjaga Aib perusahaan itu.

4. Menghormati Tradisi



Kalian pasti mengetahui kalau di jepang selalu mengadakan festifal tahunan, contohnya festifal musim panas. Itu adalah salah satu cara mereka untuk melestarikan tradisi mereka.

5. Sopan & Santun



Jika kalian pernah melihat Film jepang (Not Jav) kalian pasti akan melihat disaat kedua orang bertemuu mereka akan saling menyapa kemudian mereka akan membungkukan badan mereka.

6. Hidup Hemat



Walau negara Jepang terkenal, masyarakat jepang selalu hidup hemat. Mereka akan berjalan kaki jika tempat yang mereka tuju itu dekat dan memilih kendaraan umum jika tempatnya agak jauh. Mereka enggan menggunakan kendaraan pribadi jika itu bukan lah acara keluarga.


Mungkin hanya itu saja yang bisa saya sampaikan, sebenarny masih banyak sifat-sifat baik mereka yang pantas kita tiru. Sekian

Terima Kasih

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Japanlovers - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

//add jQuery library